Silaturahmi Antara Polres dan Wartawan Minahasa, AKBP Sophian: Kita Berteman

MINAHASA – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa, melaksanakan kegiatan Kemitraan bersama Wartawan Kabupaten Minahasa, bertempat di d’Pieters Cafe dan Resto, Jumat (2/2/2024).

 

Kapolres Minahasa, AKBP S, Sophian, SIK.,MH, saat obrolan santai dengan para wartawan mengatakan, kegiatan kemitraan ini merupakan silaturahmi untuk memperkenalkan diri Kapolres selaku pejabat baru dengan wartawan Minahasa.

“Kepolisian merupakan organisasi yang membantu mewujudkan program-progran Pemkab Minahasa. Untuk itu, perlunya sinergitas dari semua stakeholder termasuk pentingnya wartawan,” ujar Kapolres AKBP Sophian.

 

Selanjutnya, Kapolres menyebutkan bahwa wartawan memliki peran yang sangat penting

 

“Tentunya, teman-teman wartawan memiliki peran penting dan dampak yang signifikan dalam bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat,” sebutnya.

“Untuk itu, Polres Minahasa tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari teman-teman wartawan” jelasnya Kapolres AKBP Sophian.

 

Kapolres berharap, Koordinasi, kolaborasi serta sinergitas antara polres dan wartawan di Minahasa terus terjalin dengan baik demi dan untuk masyarakat Minahasa.

“Semoga eksistensi saya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat di Minahasa. Kita berteman,” tandas Kapolres AKBP Sophian.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Kasat Lantas, Kasi Humas, Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Minahasa. (JM)