Gelar Jumat Curhat dan Dialog, Kapolres AKBP Sophian Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Tandengan Minahasa

MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP. S. Sophian, SIK, MH, memimpin kegiatan Jumat Curhat dan Dialog bersama masyarakat di Balai Desa Tandengan Satu, Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Jumat, 02 Februari 2024,

 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polres Minahasa sebagai bagian dari program silaturahmi dan dialog langsung dengan masyarakat.

 

Dalam sambutannya Kapolres, menyampaikan perkenalan diri sebagai pejabat baru dan berbagi pengalaman dinas.

 

“Kegiatan jumat curhat dan dialog bersama masyarakat sebagai upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus memberikan pemahaman tentang peran Polri dalam penegakan hukum, keamanan, dan ketertiban” ujar Kapolres AKBP Sophian.

 

Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan, keluhan, atau pertanyaan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

 

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polres Minahasa dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Minahasa,” jelasnya.

 

Kapolres Minahasa mengajak semua pihak untuk bersinergi wilayahnya.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khusus wilayah masing-masing,” tutup Kapolres AKBP Sophian.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim AKP. Jesli Hinonaung, SH, JESLI, Kasat Intelkam Iptu, Imanuel S.L Taniowas, SH dan Kasat Binmas Iptu W. Carlos, S.Th, Kapolsek Eris, Iptu Andris Kasim dan Danramil Eris, LETTU Inf. Farisnop Ompoeo dan Tokoh Agama Kecamatan Eris, Pdt. Raymond Rende, S.Th, dan Camat Eris, Hendrik Lombogia, S.Sos. (JM)