Pimpin Apel Korpri di Taman God Bless Minahasa, Begini Pesan Bupati Kumendong

MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, pimpin apel Korpri. Apel dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan pangkat bagi ASN, berlangsung di Taman God Bless Minahasa, Rabu (17/4/2024).

 

Pj Bupati Jemmy Stani Kumendong dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat.

“Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaiman kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

 

Dikatakan Bupati Kumendong bahwa, Taman God Bless Minahasa ini sudah menjadi Ikon (simbol, gambaran,red) bagi Warga Tondano dan juga warga Minahasa.

“Oleh karena itu mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas ini agar ikut serta menjaga kebersihan dan keindahannya,” pesan Bupati Kumendong.

 

Dirinya juga menyebutkan bahwa, beberapa waktu lalu ada komplain terkait dengan toilet, dan saya sudah perintahkan Kabag umum melalui cleaning service untuk membenahi hal ini, dan hingga saat ini tidak ada komplain lagi.

“Karena kalau fasilitas umum seperti ini yang pertama masyarakat lihat itu adalah kebersihan toilet, kalau jorok tentu akan berpengaruh terhadap kinerja kita,” sebutnya.

 

“Jadi sekali lagi saya mengimbau kita semua, terutama warga Tondano yang menggunakan fasilitas ini agar dapat diberikan pencerahan agar dapat menjaga fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah, karena ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,” pungkas Bupati Kumendong.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M,Si dan diikuti jajaran Pemkab Minahasa. (JM)