Bupati Kumendong Bersama Sekda Watania Hadiri Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan dan Pembangunan Serta Kemasyarakatan Tahun 2024

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK), turut menghadiri Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan dan Pembangunan Kemasyarakatan Tahun 2024 yang digelar di Ruang Rapat Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara. Rabu (17/04/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kumendong menyampaikan capaian tugas pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan tahun 2024 kepada tim evaluasi kinerja pemerintah daerah.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, M.Si, juga turut mendampingi Bupati Kumendong dalam rapat tersebut, bersama dengan sejumlah pejabat terkait lainnya, antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Inspektur, Kepala Bappelitbangda, Kepala BPKAD, dan Plt. Kabag Prokopim.

 

Dalam penuturannya, Bupati Kumendong menegaskan komitmen pemerintah daerah Minahasa dalam mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan untuk tahun 2024.

“Kami berupaya keras untuk menjalankan program-program yang telah direncanakan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa,” ujar Bupati JSK.

 

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, M.Si menekankan,

 

“Pentingnya sinergi antara berbagai instansi terkait dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa.”

 

Rapat evaluasi tersebut juga menjadi momentum untuk meninjau kembali strategi-strategi yang telah dijalankan serta mengevaluasi pencapaian yang telah dicapai hingga saat ini, guna memastikan efektivitas dan efisiensi program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Minahasa. (JM)