Pentingnya Solidaritas, Kapolres AKBP S. Sophian Hadiri Doa Tujuh Hari Ibunda Kabag SDM

Pentingnya solidaritas, Kapolres AKBP S. Sophian Hadiri Doa Tujuh Hari Ibunda Kabag SDM

 

 

MINAHASA – Polres Minahasa, melaksanakan doa tujuh hari untuk mengenang almarhumah H. Aisyah Suratinoyo, ibunda dari Kabag SDM Polres Minahasa, Kompol Mahmud Anang, yang berpulang ke Rahmatullah tujuh hari yang lalu.

 

Acara doa ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian.,SIK.,MH, serta keluarga dan rekan-rekan dekat almarhumah, bertempat di di Mushollah Al Hidayah, selasa (16/4/2024).

 

Suasana haru dan kesedihan terasa kental di ruang Mushollah Al Hidayah, dimana jemaah berkumpul untuk mendoakan almarhumah. Para hadirin tampak terpukul oleh kepergian almarhumah yang telah meninggalkan kenangan manis dan jejak kebaikan di hati banyak orang.

 

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian.,SIK.,MH, dalam sambutannya menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga besar almarhumah.

 

Dirnya juga menegaskan pentingnya solidaritas dan gotong royong di antara anggota Polres Minahasa.

 

“Penting solidaritas dan gotong royong terutama dalam memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang sedang berduka,” ujarnya.

 

Menurutnya, doa tujuh hari ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengenang almarhumah, tetapi juga sebagai momen untuk menguatkan ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di tengah-tengah anggota Polres Minahasa.

 

“Semoga almarhumah H. Aisyah Suratinoyo mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres. (JM)