Dekan FBS Apresiasi Pameran Karya Mahasiswa Seni Rupa

Dekan FBS Unima, Dr. Ignatius Javier Tuerah, M.Pd., WD III FBS Unima, Drs. Arie Tulus, M.Pd., Kajur Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dr. Intama Jemy Polii, Kajur Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan, Drs. Meyer Worang Matey M.Sn., Plt Ketua BEM FBS Unima, Oktavianus Wereh, bersama staf dan jajaran FBS Unima saat foto bersama dalam pembukaan pameran karya. (Foto: Istimewa)

TERBERITA.COM, Minahasa – Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan, menggelar pameran karya akhir semester mata kuliah ilustrasi dasar, desain terapan, dan dekorasi pertamanan.

Berlokasi di lantai 1 gedung FBS Unima, pameran ini diisi karya mahasiswa semester II dan akan berlangsung selama empat hari.

Dekan FBS Unima, Dr. Ignatius Javier Tuerah, M.Pd., mengapresiasi mahasiswa yang berani menampilkan karya dalam pameran ini.

“Nantinya akan ada akses bagi para mahasiswa untuk lebih memperkenalkan karya mereka di luar kampus,” ujarnya, Senin (3/6/2024).

“Dalam waktu dekat ini, FBS diminta mengisi pameran karya di pembukaan bioskop baru yakni Local Cinema,” ungkap Javier.

Dia memaparkan, sebelumnya pihak Local Cinema telah melakukan bridging kepada FBS Unima terkait pameran karya dalam opening bioskop nantinya.

WD III FBS Unima, Drs. Arie Tulus, M.Pd., yang merupakan dosen pengampu mata kuliah saat diwawancarai mengatakan, dirinya berharap kegiatan ini dapat mengembangkan kemampuan mahasiswa.

“Pameran ini merupakan bagian dari ujian akhir semester, tentu juga sebagai sarana mempertanggung jawabkan karya mereka masing-masing,” pungkasnya. (Mhr)