AKBP Sophian dan Pejabat Utama Polres Minahasa Silaturahmi ke Rumah Personel Muslim Selama Hari Raya Ketupat

MINAHASA – Dalam semangat toleransi dan kerukunan antarumat beragama, Kapolres AKBP S. Sophian, SIK., MH, beserta Pejabat Utama Polres Minahasa, menjalankan tradisi silaturahmi ke rumah personel Muslim sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Ketupat, Rabu (17/4/2024).

 

Dalam kunjungan yang penuh kehangatan ini, Kapolres Sophian dan rombongan Pejabat Utama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya kepada para personel Muslim yang sedang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan. Mereka turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam suasana rumah tangga masyarakat Muslim, memperkuat hubungan emosional antara polisi dan warga.

 

“Kami berbagi kebahagiaan dalam momen ini dan mengingatkan bahwa semangat persatuan dan kebersamaan harus terus diperkuat di tengah keberagaman kita,” ungkap Kapolres Minahasa.

 

Kunjungan silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi para petinggi kepolisian untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, serta mempererat ikatan kepercayaan antara kepolisian dan komunitas. Langkah ini menegaskan komitmen Polres Minahasa untuk menjaga keberagaman dan memperkuat integrasi sosial dalam rangka menciptakan kedamaian dan harmoni di wilayahnya. (JM)