Unima Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas serta Sinkronisasi Anggaran Tahun 2024, Begini Harapan Katuuk

MINAHASA UTARA – Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Penandatanganan Perjanjian Kerja, Pakta Integritas dan Sinkronisasi Anggaran Tahun 2024, bertempat Wale Christian Minahasa Utara, Kamis (1/3/2024).

Dalam sambutan Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan kali ini berbeda dengan sebelumnya karena merupakan turunan dari Raker Nasional. Kegiatan ini juga untuk menyusun pekerjaan atau inovasi yang tertuang dalam pakta integritas dan pekerjaan tersebut.

 

“Ini semua merupakan tanggung jawab kita semua. Saya meminta kepada pimpinan untuk menyelesaikan pekerjaannya agar nanti ada turunannya dan bekerja secara tim. Kalau hanya sekedar kerja bisa, namun kerja sama itu yang dibutuhkan,” tegas Katuuk.

 

Katuuk juga mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menyelaraskan program kerja di lingkungan Unima. Semoga dengan adanya kegiatan ini, program kerja Unima dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

 

“Melalui penandatanganan perjanjian kerja, pakta integritas sinkronisasi Tahun 2024 ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja yang terukur, efektif, dan efisien, serta dapat mewujudkan Visi Unima Unggul, Inovatif Berdasarkan Mapalus,” kunci Katuuk.

 

Dalam kesepakatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh pimpinan Unima. (ABa)