Sekda Watania Ikut Memantau Pemilu di Sejumlah Kecamatan di Minahasa

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, turut melakukan pemantauan kondisi pelaksanaan Pemilu di sejumlah kecamatan.

 

Sekda Watania, didampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan.

 

Sebelumnya, Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si juga melakukan hal yang sama, yaitu memantau pelaksanaan Pemilu disejumlah Kecamatan.

 

Tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan Pemilu di tingkat kecamatan.

 

“Dengan adanya pemantauan tersebut diharapkan bisa tercipta suasana yang kondusif, serta memastikan proses Pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujarnya.

 

Seksa Watania juga, berharap agar hasil dari pungut hitung suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Minahasa, dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat secara jujur, adil, dan transparan.

 

“Sekali lagi saya mengharapkan agar hasil pemilihan ini, dapat diterima dengan lapang dada oleh semua pihak serta menjadi awal dari periode kepemimpinan baru yang lebih baik bagi Kabupaten Minahasa,” kunci Sekda. (JM)