Ramma Tombuku Ujung Tombak Ikatan Putra Putri Kawanua

Ramma Glorio Tombuku. (Foto: Istimewa)

TERBERITA.COM, Manado – Ikatan Putra Putri Kawanua (IPPK) kembali menggelar musyawarah besar (mubes) dengan agenda pemilihan ketua IPPK periode 2024-2026.

Dalam pelaksanaannya, Ramma Glorio Tombuku berhasil terpilih sebagai Ketua IPPK setelah melalui rangkaian diskusi dan musyawarah yang melibatkan anggota angkatan 2017-2023.

Diketahui Ramma sendiri merupakan peraih gelar Putra Kawanua 2018.

Berlangsung di NDC Resort & Spa Manado, mubes ini menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan di keluarga besar IPPK.

Ketua IPPK 2024-2026, Ramma Glorio Tombuku, mengaku berterima kasih dan mengapresiasi seluruh anggota IPPK atas tanggung jawab yang dipercayakan bagi dirinya.

“Adalah kehormatan bagi saya diberikan tanggung jawab memimpin organisasi yang diiisi banyak orang hebat dan berprestasi. Mari bersama bangun IPPK agar terus memberi dampak positif bagi seluruh Kawanua,” ujarnya saat diwawancarai, Senin (10/6/2024).

Anggota IPPK, Fikri Zees meyakini, Ramma mampu membawa organisasi semakin solid dan meraih berbagai pencapaian yang membanggakan.

“Ramma adalah sosok pemimpin visioner dan berdedikasi. Kami semua mendukung penuh kepemimpinannya dan siap bekerja sama guna mencapai tujuan organisasi,” kata Fikri.

“Berharap pengurus baru mampu membangkitkan semangat tiap anggota dalam mengembangkan wadah ini dengan kerja nyata, positif, dan bermanfaat,” ungkapnya. (Mhr)