Joudia Rangkang Resmi Jabat Karo Kepegawaian Keuangan dan Umum, Prof Beatrix: Selamat Bekerja

MINAHASA – Sekretaris Senat Unima, Prof. Dr. Beatrix Jetje Podung, M.Kes, AIFO, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Unima. bertempat di Training Center, Selasa (30/1/2024).

 

Dalam kesempatan Prof Beatrix mengucapkan, selamat atas dilantik Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan, dan Umum, Joudia Meyke Rangkang, SE., MAP.

 

“Kepada Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan, dan Umum, Joudia Meyke Rangkang, SE., MAP yang baru saja dilantik, saya mengucapkan selamat bekerja,” ucap Prof Beatrix.

 

Menurutnya, dalam konteks perguruan tinggi Kepala Biro memiliki peran strategis dalam membangun citra dan kinerja positif Unima.

 

“Kepala Biro, merupakan figur representatif dari sebuah layanan administratif penunjang kegiatan tri dharma perguruan tinggi, yang memiliki peran strategis dalam membangun citra dan kinerja positif Unim,” ujarnya.

 

Prof Beatrix juga menuturkan, saat ini Unima sebagai salah satu perguruan tinggi yang sedang berkembang pesat sehingga pengelolaan kelembagaan yang baik dan akuntabel sangat diperlukan.

 

“Untuk itulah, kehadiran sosok pemimpin yang loyal dan amanah, berintegritas, bermoral dan menjunjung tinggi profesionalisme, yang bekerja tegak lurus untuk kepentingan kemajuan UNS sangat dibutuhkan,” tutur Prof Beatrix.

 

Dirinya juga berharap pejabat yang beru dilantik dan diangkat sumpahnya ini bekerja secara terbuka, independent dan obyektif.

 

“Tunjukanlah dedikasi dan loyalitas Saudara, demi kemajuan Unima. Jadilah pemimpin yang ikhlas mengayomi, dan jangan sampai Saudara terjebak pada kepentingan-kepentingan pragmatis sesaat, melainkan harus berpikir terbuka untuk kepentingan jauh kedepan dan strategis,” pungkas Prof Beatrix. (GS)