Hadiri HUT ke 2 KGPM Pniel Kawangkoan, Bupati Kumendong Resmikan Pastori

MINAHASA – Pajabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si., menghadiri ibadah syukur HUT ke-2 KGPM Pniel Kawangkoan, Minggu (25/2/2024).

 

Ibadah syukur tersebut dirangkaikan dengan peresmian pastori KGPM Pniel Kawangkoan.

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas pencapaian yang dialami oleh KGPM Pniel Kawangkoan.

 

“Sebagai jemaat yang terbilang baru, KGPM Pniel Kawangkoan telah memiliki pastori yang sangat representatif untuk kediaman gembala,” ucapnya.

 

“Ini sebuah berkat yang luar biasa buat jemaat dan badan pimpinan sidang KGPM Pniel Kawangkoan,” lanjut Bupati Kumendong.

Dirinya juga berharap di usia yang kedua tahun ini, pimpinan sidang dan jemaat dapat menyadari akan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelayanan.

“Saya berharap jemaat makin bertumbuh dalam iman serta menyadari tugas dan tanggung-jawab sebagai gereja dan juga kepada pimpinan sidang terus dimampu oleh Tuhan untuk mengerjakan pelayanan ini dengan baik,” harapnya.

 

Disisi lain, Bupati Kumendong juga mengapresiasi peran jemaat yang juga masyarakat Kawangkoan kabupaten Minahasa yang telah bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024.

“Semuanya boleh berjalan dengan aman, damai dan lancar. Terima kasih seluruh masyarakat, aparat keamanan, penyelenggara serta semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya Pemilu 2024 di tanah Minahasa,” ujarnya.

“Mari kita kembali tatap masa depan Minahasa, lepaskan perbedaan yang selama ini membatasi aktivitas kita, dan mari kita bangun Minahasa yang lebih baik dan hebat,” tandas Bupati Kumendong.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua serta pimpinan Pucuk Pimpinan KGPM, sejumlah kepala OPD, undangan dan jemaat. (JM)