Gelar Workshop Percepatan Penurunan Stunting, Ny Djeneke Sampaikan Pentingnya Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat

MINAHASA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, Ny.Djeneke Kumendong-Onibala, SH., MSA., menjadi narasumber dalam Workshop Percepatan Penurunan Stunting, di Kecamatan Lembean Timur, Rabu (6/3/2024).

 

Dalam penyampaian Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa mengatakan bahwa, penurunan stunting masih menjadi prioritas utama.

 

“Mudah-mudahan melalui kegiatan hari ini, kita bisa cegah dan lebih fokus lagi jangan sampai ada anak yang mengalami kasus stunting khususnya di kecamatan lembean timur,” katanya.

 

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh peserta ketua TP-PKK Kecamatan, para hukum tua dan ketua TP-PKK desa se-kecamatan lembean timur untuk mendorong pelaksankan program tersebut secara optimal.

 

“Pentingnya kolaborasi antara Pemkab Minahasa dan masyarakat se-Kecamatan Lembean Timur dalam mencapai target penurunan stunting,” pungkas Ny Djeneke.

 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Asisten 1, Drs. Riviva Maringka, M.Si., Kadis PMD, Drs. Arthur Palilingan, MM, dan Bapelitbangda Steven Mangala, Peserta Ketua TP-PKK Kecamatan, para hukum tua dan Ketua TP-PKK desa se-Kecamatan Lembean Timur dan KPM. (JM)