DPD PAN Minahasa Siap Dukung Zulhas Lanjutkan Pimpin Partai PAN

MINAHASA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa beri dukungan kepada Zulkifli Hasan, maju kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional Periode 2024-2029.

 

Ketua DPD PAN Minahasa Karim Laija meyakini, Zulhas akan terpilih kembali menjadi Ketum pada masa bakti berikutnya, di Partai yang berlambang matahari terbit.

 

Dukungan DPD PAN Minahasa terhadap Zulhas punya alasan tersendiri, karena Zulhas dinilai telah berhasil dan sukses membawa Partai Amanat Nasional.

 

“Salah satunya kami menilai Zulhas telah berhasil mendongkrak suara Partai Amanat Nasional pada pemilu tahun ini, serta turut membawa parti PAN untuk kemenanga Prabwo Gibran pada Pilpres 2024″kata Laija.

 

Lebih lanjut menurut Laija, semua kesuksesan Partai, tak lepas dari strategi jenius dari sosok Zulkifli Hasan yang saat ini, menjabat sebagai Ketum partai, juga Mentri Perdagangan pada kabinetnya Presiden Jokowi.

 

“Keberhasilan Partai PAN ini, tak lepas dari strategi jenius dan tangan dinginnya Bapak Zulhas, sebagai ketua umum DPP PAN, Kita bisa lihat serta rasakan selama memimpin PAN banyak hal positif untuk kemajuan PAN yang dilakukan Zulhas, karena bukan tanpa alasan kami sebagai kader PAN Minahasa untuk kembali mendukung Zulhas. Zulhas juga mampu mempertahankan eksistensi PAN dalam kancah politik Nasional, karena bisa membawa angin segar bagi generasi muda dan perempuan untuk berjuang bersama melalui jalur politik bersama PAN,” paparnya.

 

Pengurus DPD PAN Minahasa, berharap pada Musyawarah Nasional Nanti, Zulhas diharapkan siap maju dan memenangkan kembali tambuk kepemimpinan di Partai. (JM)