Bupati Kumendong dan Sekda Watania Halal Bi Halal Idul Fitri Bersama Kapolres Minahasa

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si, didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Onibala SH, MSA, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr Lynda D Watania, MM, M.Si, menghadiri Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Minahasa, Ny. S. Sophian, di Rumah Dinas Kapolres Minahasa, Jumat (12/4/2024).

 

Halal Bu Halal Idul Fitri, bertujuan untuk menjalin silahturahmi di hari yang Fitri hari kemenangan bagi umat muslim setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

 

”Pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 H kepada Kapolres Minahasa dan keluarga bersama jajaran. Kiranya silahturahmi ini makin mempererat dan memperkokoh hubungan kerjasama dalam membangun kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Minahasa yang telah melaksanakan tugas pengamanan perayaan Idul Fitri di tanah Minahasa, sehingga perayaan ini berjalan aman dan damai.

 

” Pemerintah mengapresiasi kepada Aparat Kepolisian Resort Minahasa yang telah bekerja keras mengamankan perayaan hari besar ini. Dan puji syukur semuanya berjalan dengan aman dan damai,” tutur Bupati.

 

Bupati dan rombongan berjalan kaki menuju rumah dinas Kapolres, dikarenakan jarak rumah dinas Bupati dan rumah dinas Kapolres yang hanya dibatasi oleh jalan saling berdekatan atau berhadapan, dan disambut dengan hangat Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan Jajaran Polres Minahasa.

 

Turut hadir Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Capil, Kepala Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Sekretaris DPRD, Kadis Perpustakaan, Kabag SDA, Kabag Kesra, Camat Tondano Utara. (JM)