Bersama Presiden RI Joko Widodo, Bupati Kumendong Hadiri Peresmian Jalan INPRES di Sulut

MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., menghadiri acara peresmian pelaksanaan INPRES jalan daerah di Provinsi Sulawesi Utara Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Yang Bertempat di Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

 

Dalam kesepakatan tersebut turut dihadiri Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Sulut Prof.Dr.(HC) Olly Dondokambey, SE, Bupati Bolmong Bupati Bolsel, Bupati Bolmut, Walikota Kotamobagu, Bupati Sitaro.

Bupati Kumendong, berharap melaui peresmian Inpres Jalan Daerah Sulawesi Utara ini akan memberikan dampak positif bagi pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

 

“Saya berharap dengan peresmian Inpres Jalan Daerah Sulawesi Utara ini akan meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan publik dan memperkuat konektivitas antarwilayah, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksana peresmian tersebut yakni Kementerian PUPR RI yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt.Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Plt.Kabag Prokopim. (JM)