AIPDA Alwin Lumingkewas, Kapolres Minahasa Sampaikan Belasungkawa

MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK., MH., memimpin sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan pemakaman Kanit Patroli Polsek Toulomambot Polres Minahasa, Almarhum AIPDA Alwin Lumingkewas.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK., MH., menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum AIPDA Alwin Lumingkewas. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kekompakan di lingkungan Polres Minahasa, khususnya dalam menghadapi duka yang mendalam ini.

 

“Kita kehilangan sosok yang berdedikasi tinggi dalam tugasnya. Mari kita tetap menjaga kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ujar Kapolres.

 

Dalam upacara pemakaman yang dihadiri oleh Wakapolres Minahasa, Kompol Sumaji, S.Sos, dan sejumlah pejabat utama Polres Minahasa, serta diikuti oleh personil Polres Minahasa dan Bhayangkari tersebut, berlangsung dengan khidmat.

 

Penghormatan terakhir dari rekan-rekan sejawat, bawahan, dan keluarga almarhum pun disampaikan sebagai bentuk penghargaan terakhir untuk sosok AIPDA Alwin Lumingkewas. Semua pihak berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini. (JM)