Usai Dilantik Rektor Unima, Karo Vivi Rayakan Momentum Kebahagiaan Bersama Ibu dan Suami Terima

MINAHASA – Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., melantik Kepala Biro (Karo) Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (Humas), Vivi Winny Saroinsong, S.Pi, MAP, bertempat di Traning Center, Selasa (30/1/2024).

 

Usai dilantik, Karo Vivi merayakan momentum kebahagiaan tersebut bersama ibunda, Jansye Soputan dan suami tercinta Herry Masinambow.

Karo Perencanaan, Kerja Sama dan Humas, Vivi Winny Saroinsong, S.Pi, MAP, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Rektor Unima dan semua pihak.

 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Rektor, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., yang telah melantik saya sebagai Karo di Unima,” ucapnya saat diwawancarai.

“Terima kasih banyak kepada para Senat Universitas, Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Kepala Lembaga,Tenaga Teknisi, Satpam, cleaning service dan seluruh sivitas akademik Unima,” lanjut Karo Vivi.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa akan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan sumpah dan janji jabatan serta berpegang teguh pada tri dharma perguruan tinggi.

“Saya telah mengambil sumpah dan janji jabatan, untuk itu, amanah tersebut akan saya laksanakan sesuai visi misi Ibu Rektor demi pengembangan dan kemajuan Unima,” pungkas Karo Vivi. (GS)