Sekda Watania Buka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa

MINAHASA – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D Watania, MM, MSi., membuka Sosialisasi Keprotokolan, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (29/02/2023).

 

Dalam sambutannya Sekda Minahasa, menegaskan loyalitas Tenaga Harian Lepas (THL) dan Aparatur Sipil Negara (ANS) keprotokolan terhadap tupoksinya masing-masing.

 

“THL maupun ASN keprotokolan harus memiliki kompetensi yang mandiri, selalu mengikuti peraturan yang ada, loyal kepada pimpinan, dan menjaga kedisiplinan terhadap pekerjaannya serta menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat,” tegas Sekda Watania.

 

Sekda juga mengatakan bahwa, akan terus memantau setiap tiga bulan.

 

“Dalam menghadapi teknologi yang semakin canggih tentunya, saya akan mengevaluasi setiap tiga bulan, jangan sampai kita semua ketinggalan dalam regulasi tranformasi digital yang holistis,” ujarnya.

“Kita juga harus memperhatikan hal-hal kecil sebagai mana menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya yang berada di lingkungan Pemkab Minahasa dalam hal ini Bidang Keprotokolan,” lanjutnya.

 

Dirinya juga berharap, melalui sosialisasi tersebut para THL dan ASN Protokoler Pemkab Minahasa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

 

“Saya berharap, kita dapat melaksanakan dengan baik sesuai tugas daan tanggung jawab kita bersama,” pungkas Sekda Watania.

 

Turut hadir Asisten III Staf Ahli Bidang Pemerintahan
Hukum dan Politik,
Para Kabag dan seluruh Bagian Protokol Kabupaten Minahasa.(JM)