Sebanyak 250 Personel Turun di Lapangan Swars Langowan, Kapolres AKBP Sophian Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Calon Presiden Prabowo

MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP S.Sophian, SIK, MH, memimpin pelaksanaan apel gabungan kepolisian dari Polres Minahasa, Polres Minsel, Polres Mitra, Satuan Samapata Polda, dan Satuan Brimob.

 

Apel ini melibatkan 250 personel yang dilakukan sebagai persiapan pengamanan kampanye Calon Presiden Nomor Urut 2 yang akan berlangsung di Lapangan Swars Langowan. Senin (5/2/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Minahasa menegaskan perlunya sinergitas semua aparat keamanan untuk menjaga keterlibatan dan keamanan kampaye.

 

“Pentingnya kesiapan dan sinergi antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye,” katanya.

 

Ia juga mengingatkan senyum sapa salam harus dikedepankan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran dan keamanan acara kampanyepengamana. Senyum sapa salam harus dikedepankan dalam pelaksanaan pengamanan,” ujar Kapolres AKBP Sophian.

 

“Apel gabungan ini menjadi bentuk komitmen aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan yang maksimal dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan proses demokrasi di wilayah Minahasa,” pungkas Kapolres AKBP Sophian. (JM)