Hadiri HUT ke 25 GMIM Lotta Pineleng, Bupati Kumendong Kutip Pesan Gubernur Sulut

MINAHASA – Pejabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi., didampingi Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH MSi, menghadiri ibadah syukur HUT ke-25 GMIM Lotta Pineleng, Minggu (4/2/2024).

 

Ibadah syukur dipimpin oleh, Pdt Dr Adolf Wenas, Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Sinode GMIM, dengan membawakan Firman Tuhan dalam Amos 5:7-13, Melawan perkosaan keadilan.

 

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong, menyampaikan bahwa, usia 25 tahun ini kami berharap jemaat GMIM Lotta Pineleng mampu memberikan kontribusi terhadap jemaat dan pembangunan di Sulawesi Utara, terutama di Minahasa.

 

 

“Momentum HUT ke-25 diharapkan menjadi refleksi kepada seluruh pelayan khusus dan jemaat agar berdampak bagi jemaat yang lain. Selain itu kami juga menghimbau seluruh jemaat dan masyarakat waspada terhadap cuaca ekstrem, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

 

Disisi Bupati Kumendong, mengutip pesan Gubernur Olly dalam berbagai kesempatan agar jemaat berdoa meminta tuntunan Roh Kudus agar bisa memilih figur yang terbaik bagi jemaat dan masyarakat.

 

Selain itu kita juga akan menghadapi Pemilihan Umum pada tanggal 14 Februari. Mari kita menggunakan hak pilih, juga menjaga keamanan dan kenyamanan, menjadi warganegara yang bertanggung jawab, hindari like n share berita-berita hoax. Banyak selamat bagi jemaat GMIM Lotta Pineleng. Tuhan Yesus Memberkati,” jelas Bupati Kumendong.

 

Pdt Seska Wahani M Teol, mengaku bersyukur kepada Tuhan dan terimakasih bagi semua yang telah hadir beribadah dan memberikan sumbangsih lonceng, sound system serta uang bagi Gereja dan jemaat, dari Kel Dondokambey-Tamuntuan, Kel Dondokambey-Lengkong dan Pemkab Minahasa.

 

“Biarlah itu untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ucap Pdt Seska.

 

Pada kesempatan tersebut turut hadiri oleh Daniel Mewengkang mewakili Gubernur Sulut, mantan Wakil Bupati Minahasa, Dr Robby Dondokambey, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH MSA, jajaran Pemkab Minahasa, anggota DPRD Minahasa, Natalia Rompas dan Moureen Pongantung beserta jemaat GMIM Lotta Pineleng. (JM)