Satgas Preventif OMB 2024 Ketatkan Pengamanan saat Kampanye Partai Golkar di Rumah Adrie Wakari

MINAHASA – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan kelancaran jalannya kampanye Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Satuan Tugas Preventif OMB 2024 melaksanakan pengamanan ketat pada hari Jumat, 26 Januari 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

 

Kegiatan kampanye tersebut diadakan di rumah pribadi Adrie Wakari SH MH di Desa Kaweng, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.

 

Kuat personel yang terlibat dalam pengamanan melibatkan beberapa anggota, antara lain KBO Samapta Ipda Samsul Arasj, Briptu R. Kamea, Bripda J. Takaliwang, Bripda M. Manoppo, dan Bripda Hiskia Gusti.

 

Selama kegiatan kampanye, Satgas Preventif OMB 2024 akan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta kampanye serta masyarakat sekitar.

 

Pengamanan lokasi kegiatan kampanye juga menjadi fokus, dengan pengaturan lalu-lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi peserta kampanye dan warga sekitar.

 

Dalam kampanye Partai Golkar tersebut, Adrie Wakari SH MH akan menjadi juru kampanye yang didampingi oleh Vivi Wakary dan Febry Suoth, S.Sos. Diperkirakan sekitar 500 orang akan mengikuti kampanye tersebut.

 

Satgas Preventif OMB 2024 berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal, bekerja sama dengan pihak terkait, dan menjaga situasi agar tetap kondusif selama berlangsungnya kampanye. Masyarakat diharapkan tetap tenang dan berpartisipasi dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman dan tertib. (JM)