Rektor Unima Bersama Jajaran Pimpinan Hadiri Ibadah Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 KORPRI Kemendikbudristek

MINAHASA – Universitas Negeri Manado (Unima) menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat Gedung A Lantai 1 Komplek Kemendikbudristek, pada Jumat (12/1/2024).

 

Dalam ibadah tersebut, Kemendikbudristek mengangkat tema, Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia dan Konferensi Wali Gereja Indonesia, dengan Subtema, Semangat Natal Menguatkan Kita Menjadi Pembawa Damai Sejahtera Dalam Gerak Bersama Merdeka Belajar.

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim.

 

“Unima kembali merayakan ibadah Natal bersama Mas Mentri, selaku Rektor saya sangat bersyukur dan berterima kepada seluruh jajaran pimpinan di Kemendikbudristek,” ucap Katuuk.

 

Dirinya juga mengajak kepada seluruh civitas akademik Unima untuk terus bersama-sama dan bahu membahu dalam melanjutkan gerakan merdeka belajar.

“Marilah kita menjadikan momentum ini sebagai semangat begotong royong dalam memastikan keberlanjutan gerakan Merdeka Belajar dan Merdeka Berbudaya” ujarnya.

 

“Dengan gerakan ini, saya yakin Visi Unima Unggul, Inovatif berdasarkan Mapalus, dapat diwujudkan,” tegas Katuuk.

 

Ia pun berharap, melalui arahan Mas Mentri, Unima menjadi kampus yang kaya akan terobosan di tahun 2024 dan masa yang akan datang.

 

“Saya berharap kepada seluruh civitas akademika Unima untuk terus menguatkan kolaborasi dan motivasi dalam menciptakan lebih banyak lagi terobosan untuk membawa Unima melompat ke masa depan,” pungkas Katuuk.

Pada kesempatan tersebut, turut didampingi oleh, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Unima, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd., M.Hum., Ketua SPI, Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si., DEA., Dekan FISH, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D., Dekan FBS, Dr. Ignatius Javier C. Tuerah, S.S., M.Pd, Dekan FIKKM Prof. Dr. Theo W. E. Mautang, M.Kes., AIFO, Dekan FEB, Dr. Joseph P. Kambey, MBA., Ak, Kepala LP3M Unima, Dr. Patricia M. Silangen, S.Pd., M.Si, Ketua LPIK, Dr. Masje Wurarah, M.Si., Plt. Karo Perencanaan, Dra. Vivi Saroinsong, MAP. (GS)