Pentingnya Peran Jemaat, Sekda Watania Hadiri Perayaan HUT Ke 188 GMIM Zaitun Kiawa

MINAHASA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Pnt. Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, menghadiri ibadah syukur yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-188 Jemaat GMIM Zaitun Kiawa.

 

Acara ini juga menjadi waktu yang bersejarah dengan adanya penerimaan dan pengutusan guru agama di gereja tersebut. Minggu, 12 Mei 2024.

 

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Richard Mengko, M.Th, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM.

 

Dalam kesempatan ini Sekda Minahasa, menghimbau pentingnya peran jemaat dalam memperkuat nilai spiritual dan moral di masyarakat.

 

“Partisipasi dalam perayaan ini adalah bentuk penghormatan terhadap peran yang penting dari jemaat dalam memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral di masyarakat. Selamat HUT ke-188 untuk Jemaat GMIM Zaitun Kiawa.” sebutnya.

 

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kadis PMPTSP Provinsi Sulawesi Utara, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Drs. Dharma Palar. Selain itu, dukungan dari berbagai instansi seperti Ka.BPKAD, Kadis Sosial, Plh Kadis Pariwisata, Kabag Kerjasama, Camat Kawangkoan Utara, dan Staf Khusus Bupati, turut memeriahkan suasana perayaan ini. (JM)