Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, Jurusan Pendidikan Geografi Unima Alami Peningkatan Signifikan

MINAHASA – Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan Geografi, Dr. Erick Lobja, S.Pd., M.Si, menyampaikan bahwa jurusannya mengalami peningkatan yang signifikan pada penerimaan mahasiswa baru di tahun akademik 2024-2025.

 

Hal ini disampaikan Kajur, Dr. Erick Lobja saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (26/4/204).

 

“Penerimaan mahasiswa baru di Jurusan Pendidikan Geografi mengalami peningkatan secara signifikan. Ini membuktikan bahwa jurusan kami semakin diminati dan dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

 

Alumnus Unmar Malang ini juga mengungkapkan, peningkatan tersebut ditandai dengan semakin bertambahnya lulusan SNMPTN yang merupakan seleksi nasional berdasarkan penjaringan prestasi akademik tanpa ujian tertulis ataupun keterampilan.

 

“Tentunya, ini merupakan kerja keras Jurusan Pendidikan Geografi baik dari dosen dan juga mahasiswa yang hingga saat ini terus melakukan sosialisasi dalam mendukung Visi, Unima Unggul, Inovatif berdasarkan Mapalus,” ungkap Lobja.

 

Dirinya berharap, dengan kepercayaan masyarakat ini menjadi semangat baru Jurusan Pendidikan Geografi menjaga jurusan yang unggul dengan pelayanan terbaik.

 

“Jurusan Pendidikan Geografi Unima akan memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswa baru,” tutupnya. (JM)