Pemkab Minahasa Gelar Pertemuan dengan Wartawan Biro Minahasa

MINAHASA – Pejabat (Pj) Bupati, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, melaksanakan pertemuan dengan Wartawan Biro Minahasa, bertempat di ruang Sidang Bupati, Kamis (7/3/2024).

 

Kegiatan ini diawali dengan laporan yang disampaikan Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa, Maya Marina Kainde SH, MAP.

 

Bupati Minahasa dalam penyampaiannya mengatakan tujuan pelaksanaan pertemuan tersebut.

 

“Seperti yang telah saya disampaikan sebelumnya untuk melakukan pertemuan dengan wartawan di biro Minahasa. Tentunya tujuan pertemuan ini untuk berdialog bersama teman-teman wartawan sekalian,” ujarnya.

 

Dirinya juga menyebutkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa akan menjaga komitmen dan hubungan baik dengan wartawan di biro Minahasa.

 

“Saya tidak melupakan komitmen yang telah disampaikan kepada teman-teman sekalian. Untuk itu, kedepannya dialog seperti ini akan dijadwalkan dan akan melihat yang tempat yang lebih santai seperti di rumah kopi di Kecamatan Kawangkoan dan Kecamatan Tombariri,” sebut Bupati Kumendong.

 

Orang nomor satu di Minahasa ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan di biro Minahasa yang telah mengawal Pemkab Minahasa dalam menjalankan agenda berskala nasional.

 

“Pilpres dan Pileg telah selesai dan berjalan dengan baik khususnya di Kabupaten Minahasa. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan,” ucapnya.

 

Ia pun berharap, melalui dialog tersebut Pemkab Minahasa mendapatkan banyak masukan dari wartawan biro Minahasa.

 

“Saya berharap dalam dialog semacam ini, teman-teman wartawan memberikan aspirasi dan masukan kepada kami,” tutup Bupati Kumendong.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Asisten 1, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Khusus, Sekretaris Dinas Kominfo, Kabid IKP, Kabid Persandian, serta Wartawan Biro Minahasa. (JM)