Mahasiswa dan Alumni Bisa Magang di Jepang, FISH Unima Gandeng LPK Tsunagu Teken MoA

MINAHASA – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) dan LPK Tsunagu Japan melaksanakan Penandatangan Memorandung of Agreement (MoA), bertempat di Ruang Kerja Dekan FISH Unima, Senin,(4/3/2024).

Dekan FISH Unima, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D., mengatakan penandatangan MoA ini merupakan kerjasama antara FISH Unima dan LPK Tsunagu Japan dalam melaksanakan program magang di Jepang bagi mahasiswa dan alumni.

 

“FISH terus berupaya melayani mahasiswa dan alumni dengan membuka kesempatan magang dan bekerja di Jepang,” ujarnya Sendouw.

Menurut Dekan FISH Unima, penandatanganan MoA ini jug menandai dimulainya pelaksanaan magang 1 tahun mahasiswa FISH dan 3 tahun alumni FISH ke Jepang.

 

“Bagi mahasiswa dan alumni yang berminat magang ke jepang silahkan mendaftar melalui Ibu Margareth Iis Rantung di FISH Unima,” sebutnya.

Semoga bermanfaat bagi mahasiswa dan alumni FISH. Seperti Kristus Melayani bukan dilayani,” tutup Sendouw.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FISH Unima, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D., didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama FISH Unima, Dr. Goinpeace Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si. (ABa)