Kepala LP3M Unima Patricia Silangen Resmi Mendaftar Bakal Calon Rektor Unima Periode 2024-2028

MINAHASA – Kepala LP3M Unima, Dr. Patricia Mardiana Silangen, MS, didampingi suami tercinta, Sam Julius Richard Saroinsong, S.H., M.H., resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Rektor Unima periode 2024-2028, bertempat di Sekretariat Panitia Pilek Unima, Selasa (7/5/2024).

 

Bukan hanya suami tercinta, Patricia Silangen turut didampingi oleh penyanyi rohani, Feyke Robot bersama suami, Pdt. Jimbrif Pandeirot.

 

Adik kandung Ketua DPRD Sulut Dr. Fransiskus Andi Silangen ini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejarah di Unima sedang diukir kembali.

 

“Tahun 2024 ini merupakan momentum bersejarah bagi Unima karena kita akan memilih sosok pemimpin yang baru bagi almamater kita tercinta,” ucap Silangen.

 

 

Jebolan magister dari ITB meyakini bahwa kehadirannya di momentum ini merupakan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Terlepas dari agama apapun kita, saya menyakini bahwa kerja keras kita ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya hadir disini juga karena memperoleh keberanian dan kekuatan dari Tuhan,” sebutnya.

 

Selanjutnya, mantan Ketua Jurusan Fisika Unima ini menyampaikan rasa terima kasih yang bagitu luar biasa kepada Rektor Unima yang mendukung dan memberikan kesempatan bagi semua bakal calon pemimpin di Unima.

 

“Atas pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada Ibu Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., yang telah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk maju bakal calon Rektor Unima periode 2024-2028,” ujar Silangen.

 

Silangen yang juga adik kandung dari Komisaris Utama PT. Bank SulutGo Edwin Silangen, SE, MM ini mengaku bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari teman-temanya baik yang ada di Unima dan juga di tempat pelayanannya sebagai hamba Tuhan.

 

“Mohon doa restunya untuk Unima semakin maju dan berkembang,” tandas Wanita cantik asal Ulu Siau ini. (JM)