Hari Kedua LKM dan Malam Kebersamaan ke 6, Nathania: Kegiatan Ini Terus Dilaksanakan

MINAHASA – Hari kedua, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (Himaif) Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) dan malam kebersamaan ke 6, bertempat di Kawanua Cotage Tomohon, Kamis (14/3/2024).

 

Pada hari ke dua ini, kegiatan dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan materi public speaking, leadership, critical thinking, problem solving, strata, manajemen waktu dan manajemen serta prinsip berorganisasi.

Ketua Panitia Daud Lendo, mengatakan kegiatan hari kedua berjalan dengan lancar. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini mulai tercapai.

 

“Terlihat, kedekatan antara para peserta mulai nampak apalagi pada saat diskusi kelompok tersebangun komunikasi antar masing-masing peserta secara aktif. Hal menunjukkan bahwa tujuan kegiatan ini sukses terlaksana dengan baik,” ungkap Lendo.

 

Lebih lanjut, dikatakan bahwa momentum ini menjadi lebih bermakna saat para perserta mempersiapkan agenda api unggun.

“Di saat waktu luang , terlihat para peserta sangat antusias untuk memanfaatkan waktu tersebut seperti latihan bersama untuk mempersiapkan yel-yel di agenda api unggun,” ujarnya

 

“Saya berharap, pada kegiatan besok berjalan dengan baik dan sukses,” tandas Lendo.

 

Disisi lain, Nathania Piri selaku perseta mengaku alasannya mengikuti kegiatan tersebut.

 

“Alasannya, karena saya di ajak oleh teman dan ternyata dihari kedua ini, kami merayakannya dengan penuh semangat bersama para panitia,” sebutnya.

Ia pun berharap, kegiatan seperti terus dilaksanakan oleh Himaif Unima, dalam membagun nalar berpikir kritis dan wibawa mahasiswa Prodi TI Unima.

 

“Harapan saya kegiatan ini tetap terus di jalankan di setiap tahunnya dengan lebih kreatif dan penuh kejutan di setiap tahunnya,” tutup Nathania. (JM)