Diserahkan Langsung Rektor Unima, Jurusan Pendidikan Geografi Raih Penghargaan Peserta MBKM Flagship Terbanyak

MINAHASA – Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) berhasil meraih Penghargaan Jurusan dengan peserta MBKM Flagship Terbanyak di Unima.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd.

 

Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan Geografi, Dr. Erick Lobja, S.Pd., M.Si, mengatakan penghargaan dari orang nomor satu di Unima ini menunjukkan tingginya komitmen Jurusan Pendidikan Geografi dalam mendukung program MBKM.

 

“Program MBKM di Unima berjalan berkat peran aktif Jurusan maupun Prodi dan para dosen dalam memfasilitasi mahasiswanya untuk mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran terbaik,” ujar Erick Lobja.

 

Kajur Pendidikan Geografi menjelaskan, terpenting adalah ilmu dan pengalaman yang diperoleh mahasiswa untuk mempersiapkan dirinya di dunia kerja.

 

“Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh mahasiswa dapat meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja dan mendukung perkembangan kariernya kelak,” ungkapnya.

 

Dirinya mengaku berterima kasih kepada pimpinan Unima yang telah memberikan penghargaan tersebut dan berharap penghargaan tersebut menajdi motivasi dan semangat bagi Jurusan Pendidikan Geografi dalam mewujudkan Visi Unima Mapalus.

 

“Mewakili seluruh dosen dan mahasiswa Unima, saya menyampaikan terima kepada Rektor Unima dan seluruh jajaran pimpinan atas penghargaan ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam mewujudkan Visi, Unima Unggul, Inovatif Berdasarkan Mapalus,” pungkas Erick Lobja. (JM)