Diakan Secara Gratis dan Terbuka untuk Umum, FISH Unima Gelar FISH Sport Fun Day dengan Hadiah Jutaan Rupiah

MINAHASA – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) dibawah kepemimpinan, Recky Harold Elby Sendouw, SP., MM., Ph.D., menggelar lomba dengan tema, FISH Sport Fun Day.

 

Lomba ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum dalam meramaikan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di FISH Unima. Lomba yang pertandingankan diantaranya, tenis meja, bola basket dan karaoke, bertempat di FISH Unima, Kamis (2/5/2024).

Dekan FISH, Recky Harold Elby Sendouw, SP., MM., Ph.D., menyampaikan selamat memperingati Hardiknas 2024 kepada seluruh civitas akademik Unima khususnya di FISH.

 

“Selaku Dekan FISH Unima, saya menyampaikan selamat memperingati Hardiknas 2024 kepada kita semua,” ucap Sendouw.

 

Sendouw juga menjelaskan tujuan pelaksanaan lomba tersebut.

“Lomba ini merupakan bentuk apresiasi terhadap semangat mahasiswa dan dosen FISH Unima dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan sportivitas dan kebersamaan serta rasa nasionalisme bagi mahasiswa dan dosen untuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” katanya.

 

Menurut Sendouw, pihaknya telah mempersiapkan dengan matang agar lomba ini berjalan dengan lancar.

 

“FISH Unima telah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang lomba. Ini tentunya merupakan apresiasi dari kami untuk para pemenang yang telah berpartisipasi meramaikan Hardiknas di FISH Unima,” sebutnya.

“Saya juga berharap positif sepertinya dapat ditingkatkan ke tingkat Universitas agar persatuan dan kesatuan di Hardiknas semakin erat,” ungkap Peraih Putra Kawanua Berprestasi 2024 ini.

 

Diketahui, sejumlah Senat Unima ikut meramaikan kegiatan lomba tersebut. (JM)