Tingkatkan Pelayanan Warga Desa, Bupati Kumendong Resmikan Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi

MINAHASA– Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Menghadiri ibadah syukur peresmian kantor Desa Sawangan, yang bertempat di Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi, Kamis (4/4/2024).

 

Ibadah Dipimpin Oleh Pdt. Robby Pangalila, S.Th Selaku Ketua BPMJ GMIM Immanuel Sawangan.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan selamat kepada warga desa Sawangan atas di resmikannya kantor desa.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Pejabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi” ucapnya.

Menurutnya, pembangunan kantor desa ini merupakan manifestasi dari semangat seluruh komponen masyarakat desa sawangan untuk membangun desanya menjadi lebih baik.

 

“Ini bukanlah sekadar sebuah acara formal belaka, namun merupakan tonggak sejarah yang membawa harapan baru bagi masyarakat desa sawangan” kata Bupati Kumendong.

Dirinya berharap dengan peresmian kantor desa ini dapat meningkatkan pelayanan warga desa Sawangan.

 

“Saya berharap, dengan diresmikannya kantor desa ini dapat dibarengi dengan meningkatnya spirit dan motivasi melayani serta memudahkan akses masyarakat dalam mengurus berbagai kepentingan administratif serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di desa sawangan,” harapnya.

“Mari kita dukung program pemerintah kabupaten minahasa yang fokus atau lokusnya berkaitan dengan desa, diantaranya percepatan penurunan stunting, gerakan menanam dalam rangka pengendalian inflasi, peningkatan sistem keuangan desa, pembangunan infrastruktur dan berbagai program lainnya” pubgkas Bupati Kumendong.

 

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh, Para Staf Khusus Bupati, Forkopimka Kecamatan Kombi, Kadis Perpustakaan, Kadis Perkim, Kabag Hukum serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (JM)