Polres Minahasa Gelar Jumat Curhat di Desa Paslaten Kakas

MINAHASA – Polres Minahasa kembali menggelar Jumat Curhat dengan Pemerintah dan Masyarakat di Desa Paslaten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Jumat (19/4/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Minahasa, AKBP S.Sophian.,SIK.,MH., menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

“Acara ini bertujuan untuk membuka ruang dialog antara masyarakat dan pihak kepolisian, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Paslaten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa,” kata Kapolres AKBP Sophian.

 

Kapolres Minahasa juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

 

“Tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan pemerintah turut menyampaikan dukungan mereka terhadap kegiatan ini sebagai langkah konstruktif untuk meningkatkan hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta membangun kepercayaan bersama” ucapnya.

 

“Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara pemerintah dan masyarakat semakin terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” pungkas Kapolres AKBP Sophian.

 

Selanjutnya, masyarakat Desa Paslaten antusias menyambut kehadiran Kapolres Minahasa dan secara langsung dapat menyampaikan berbagai keluhan, aspirasi, serta ide-ide untuk peningkatan keamanan dan kesejahteraan di walayah tersebut. (JM)