Evaluasi Kinerja Dihadiri Ribuan THL, Sekda Watania Tegaskan Pentingnya Etos Kerja

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Minahasa melaksanakan evaluasi kinerja Tenaga Harian Lepas (THL), bertempat di Wale Ne Tou, Tondano, Kamis (11/1/2024).

 

Sebanyak 3.368 THL Kabupaten Minahasa turut menghadiri kegiatan tersebut.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut wajib dihadiri oleh para THL untuk meningkatkan wawasan dan penguatan kinerja dalam menghadapi tantangan di tahun 2024.

 

“Kegiatan ini sangat penting karena bisa menambah wawasan, semangat dan penguatan kinerja bagi THL karena tantangan di tahun 2024 sangat tinggi seperti, tantangan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat” ujar Watania.

 

Sekda Minahasa menegaskan bahwa, pentingnya etos kerja bagi THL di Minahasa dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya sebagai motor pemerintahan.

 

“Sebagai bagian dari Kabupaten Minahasa, THL juga perlu digerakan supaya memiliki etos kerja dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tegasya.

 

Dirinya juga berharap, pelayanan publik di Kabupaten Minahasa dapat tingkatkan secara menyeluruh.

 

“Sehingga secara keseluruhan, di evaluasi Pemerintahan Kabupaten Minahasa memiliki kinerja yang dapat di pertanggungjawabkan terutama dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyrakat,” harap Watania.

 

Ia pun mengajak para THL untuk tidak golout melaikan menggunakan hak pilihnya.

 

“Di Tahun Politik THL dapat menyalurkan suara mereka, demi suksesnya Pemilu di Tahun 2024,” tandasnya.

 

Turut dihadiri oleh, Asisten III Dr Vicky Tanor MSi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Kaban KPSDM) Drs Moudy Pangerapan AP. MAP, para staf ahli dan sejumlah pejabat lainnya. (GS)