Dampingi Gubernur OD, Sekda Watania Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja dan Pemekaran Peresmian Jemaat GMIM “Damai” Tondegesan Wilayah Kawangkoan

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Pnt. Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE, dalam Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja dan Pemekaran Peresmian Jemaat GMIM “Damai” Tondegesan wilayah Kawangkoan.

 

Acara ini juga menjadi momentum penerimaan pelantikan beberapa tokoh penting gerejawi di wilayah tersebut. Selasa (06/02/2024).

 

Ibadah syukur ini juga menjadi ajang penerimaan pelantikan beberapa tokoh gerejawi, antara lain Pdt. Diana Widya Sompie, S.Th, sebagai Ketua BPMJ GMIM “Damai” Tondegesan, serta Pdt. Brandon Laurens Wantania, S.Th, GA, Helly Olga Memah, dan Pdt. Herby Kurnia Imanuel Mokat, M.Th.

 

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Festival Seni Pemuda Sinode GMIM Tahun 2024 serta memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Pdt. Fiene Undeng, M.Th. Seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan hikmat di Gereja GMIM Damai Tondegesan.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Pnt. Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, menekankan pentingnya peran gereja dalam memperkokoh nilai-nilai spiritual dan moral di masyarakat.

 

“Ibadah syukur ini menjadi momentum penting dalam menguatkan ikatan kebersamaan dan mempererat hubungan antarjemaat, serta menguatkan komitmen dalam melayani dan membangun masyarakat.” pungkas Sekda Watania. (JM)