Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Kapolres AKBP Sophian Hadiri Lomba Mewarnai Anak TK Kemala Bhayangkari

MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Rosa Sophian, menghadiri acara lomba mewarnai gambar yang diikuti oleh anak didik TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Tansa Trisna Mako Polres Minahasa pada Sabtu, 02 Maret 2024.

 

Ny. Rosa Sophian, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Minahasa, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari.

 

“Kita patut bersyukur karena kegiatan mewarnai gambar oleh anak-anak didik bisa terlaksana. Dan hasil lomba ini akan dipilih untuk mewakili cabang Minahasa ke daerah,” ujarnya.

 

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pengurus Yayasan, para pendidik, dan orang tua siswa TK yang telah menunjang sehingga kegiatan ini bisa diselenggarakan,” ujarnya. Kapolres juga disebut sebagai “Ayah” oleh anak didik TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano. (JM)